Tempat Honeymoon di Bali Terjangkau dan Terpopuler

Advertisement

Tempat Honeymoon di Bali – Bali memang dikenal sebagai pulau yang menawarkan cukup banyak destinasi wisata yang mengagumkan.

Bahkan, destinasi wisata di Bali tidak hanya dikenal di level nasional saja, melainkan sudah sangat terkenal hingga ke luar negeri. Nah, dengan fakta tersebut, tidak mengherankan jika di Bali terdapat banyak sekali turis asing yang datang setiap hari.

Tidak hanya sebagai tempat liburan keluarga yang menyenangkan, Bali juga bisa menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk berbulan madu bersama dengan pasangan.

Ya, ada cukup banyak tempat honeymoon di Bali terbaik yang tentu saja akan membuat waktu berdua bersama dengan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan romantis.

Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bali

Sebagaimana disinggung di awal bahwa ada cukup banyak destinasi bulan madu yang menarik di Bali untuk mewarnai hari-hari pertama bersama pasangan agar lebih indah.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas ide tempat bulan madu di Bali yang tidak hanya populer, namun juga cukup terjangkau untuk Kamu dan pasangan.

Ya, hal ini untuk melakukan counter pada beberapa kalangan sering menganggap Bali merupakan pulau dengan biaya hidup tinggi. Dengan adanya ide tempat bulan madu yang terjangkau, tentu saja Kamu dan pasangan bisa berhemat.

Lantas, mana saja tempat honeymoon di Bali yang terjangkau dan menarik untuk dikunjungi? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Bukit Campuhan Ubud

Bukit Campuhan Ubud

image via https://blog.airpaz.com/id/

Ubud adalah salah satu spot yang paling indah di Bali. Wilayah ini menawarkan lanskap alam yang sangat indah dan juga asri.

Nah, salah satu hal yang menarik dari Ubud adalah adanya area persawahan yang begitu luas dan ditata dengan cara tanam terasering. Jadi, dari atas, Kamu bisa melihat area sawah yang rapi layaknya tangga.

Tidak hanya itu, Ubud juga merupakan daerah perbukitan. Ada cukup banyak bukit yang ditumbuhi pohon-pohon hijau yang menjulang.

Jika Kamu ingin bersantai di sore hari, berjalan-jalan di sekitar bukit bisa menjadi ide yang menyenangkan. Nah, di sini, Kamu bisa menyewa sepeda seharga Rp 15.000 untuk berkeliling bersama dengan pasangan.

2. Bukit Asah Bugbug

Bukit Asah Bugbug

image via https://wedangkopiprambanan.com/

Rekomendasi tempat honeymoon di Bali selanjutnya yang menarik dan juga terjangkau adalah Bukit Asah Bugbug. Seperti namanya, lokasi ini adalah sebuah perbukitan yang indah dan juga rimbun.

Dengan banyak pohon yang tumbuh di bukit ini, Kamu akan merasakan tiupan angin sepoi-sepoi yang menenangkan. Tidak hanya itu, dari puncak bukit, Kamu bisa melihat keindahan laut Bali yang begitu eksotis.

Nah, jika Kamu sedang berada di Bali bersama pasangan, pergi ke bukit ini untuk sekadar bercengkrama dan berdiskusi tentang masa depan menjadi salah satu ide yang menarik. Terlebih, akses menuju ke tempat ini tergolong cukup mudah.

3. Nusa Lembongan

Nusa Lembongan Bali

image via https://water-sport-bali.com

Berbulan madu di Nusa Lembongan merupakan ide menarik yang bisa Kamu pertimbangkan. Lokasi ini berada di tenggara Bali dan Kamu harus menyeberang Selat Badung untuk bisa sampai ke lokasi.

Penyeberangan bisa dilakukan menggunakan perahu yang sudah disediakan oleh pengelola.

Meskipun beberapa awam tidak mengetahui lokasi ini, Nusa Lembongan masuk dalam rekomendasi tempat honeymoon di Bali yang indah dengan lanskap alam yang ditawarkan.

Di lokasi ini, Kamu bisa melihat pantai yang begitu jernih. Nah, Kamu yang suka snorkeling bisa berenang dan menyalurkan hobi Kamu di sini.

Tidak hanya itu, Nusa Lembongan merupakan spot melihat sunset yang indah. Kamu bisa duduk berdua dengan pasangan di tepi pantai untuk melihat semburat orange yang keluar dari matahari.

Jika belum puas, Kamu bisa naik ke bukit yang ada di ujung pantai untuk mendapatkan view yang berbeda.

Advertisement

4. Restoran Apung Kintamani

Restoran Apung Kintamani

image via https://travelingyuk.com

Setelah seharian berjalan-jalan dengan pasangan di Bali, maka berburu kuliner adalah hal yang menyenangkan.

Ya, selain sebagai destinasi wisata terbaik, Bali juga masuk dalam salah satu daerah dengan ragam wisata kuliner yang begitu lengkap. Tentu, Kamu akan merasa puas dengan pilihan kuliner yang ada di Bali.

Jika Kamu ingin merasakan makan malam romantis bersama pasangan, maka salah satu tempat honeymoon di Bali yang tepat adalah Restoran Apung Kintamani.

Sama seperti namanya, restoran ini memang berada di danau Batur yang terletak di Kintamani.

Saat menyantap makanan di restoran ini, Kamu akan merasakan sensasi rumah apung yang unik dengan semilir angin danau. Tidak hanya itu, menu yang ditawarkan di restoran ini cukup lengkap, terutama makanan khas yang berasal dari Bali.

5. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem

image via https://balicabdriver.com/

Taman ini merupakan rekomendasi tempat honeymoon di Bali buat Kamu yang suka berfoto.

Ya, dengan lanskap alam yang begitu menakjubkan, ada banyak background alam yang sangat menarik untuk mengabadikan momen bahagia bersama dengan pasangan.

Lokasi taman merupakan daerah yang cukup jauh dari pusat kota. Saat Kamu berada di tempat ini, maka akan ada keramahan dari penduduk yang membuat suasana menjadi hangat.

Tidak hanya itu, di lokasi ini juga banyak gazebo yang tersedia untuk duduk dan menikmati suasana pedesaan yang tenang.

6. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung

image via https://medium.com

Bali memang sangat terkenal dengan pantai-pantai yang begitu indah. Beberapa pantai di Bali seperti Kuta, Tanah Lot hingga Sanur menjadi perbincangan dunia.

Namun, untuk tempat honeymoon di Bali yang menarik dan terjangkau bertema pantai, maka Pantai Gunung Payung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Kamu dan pasangan.

Pantai ini memang cenderung kurang terkenal daripada beberapa pantai yang disebutkan di awal dan cenderung lebih sepi.

Namun, bukan berarti Pantai Gunung Payung tidak memiliki keindahan. Kamu yang datang ke tempat ini akan terkesima dengan keindahan pantai yang masih begitu murni dan belum banyak terjamah.

Ya, pantai ini sepi karena memang perlu tenaga ekstra untuk menujunya. Bisa dikatakan, Pantai Gunung Payung adalah surga yang tersembunyi.

Meskipun indah, sayangnya, fasilitas di tempat ini cenderung kurang lengkap. Oleh karena itu, Kamu perlu melakukan persiapan lengkap sebelum berangkat.

7. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

image via https://www.his-travel.co.id/

Satu lagi rekomendasi tempat honeymoon di Bali yang wajib Kamu masukan list adalah Garuda Wisnu Kencana atau sering disingkat menjadi GWK.

Ya, GWK adalah ikon baru di Bali yang sudah mulai ramai diperbincangkan. Lokasi ini berupa taman budaya yang berdiri di lahan yang cukup luas.

Tidak hanya itu, apa yang menarik dari tempat ini adalah adanya patung yang termasuk salah satu patung tertinggi di dunia. Bahkan, di dinding-dinding jalan menuju ke patung, terdapat ukiran-ukiran yang sangat mengesankan.

Dari puncak patung, Kamu bisa melihat ke arah selatan. Di sana, Kamu bisa memandang lautan Bali yang begitu indah. Nah, waktu yang cocok untuk berkunjung ke tempat ini adalah di malam hari.

Demikian beberapa ulasan mengenai rekomendasi tempat honeymoon di Bali. Tentu, selain beberapa poin di atas masih banyak ide tempat bulan madu lainnya di Bali.

Advertisement

Namun, beberapa pilihan di atas bisa dijadikan referensi, terutama untuk Kamu yang ingin berbulan madu yang terjangkau.

Advertisement

Reply